Apartemen

STRATEGI DEVELOPER JELANG TUTUP TAHUN 2018

Beberapa minggu lagi tahun 2018 akan segera berakhir, beberapa developer mulai memutar strategi penjualan guna mengoptimalkan waktu yang tersisa untuk menutup buku 2018 dengan manis.Di penghujung tahun ini banyak kalangan memperkirakan pasar properti akan sangat dinamis, dibutuhkan kreatifitas dan inovasi dalam menyusun strategi marketing karena konsumen masih sangat berhati-hati dan selektif dalam menentukan langkah investasinya. Perspektif tersebut di perkuat oleh hasil survei rumah.com yang menyatakan hanya 66% responden puas dengan kondisi pasar saat ini.

Aria Perdhana selaku GM marketing MGM Propertindo sangat optimis mampu membukukan penjualan B-Residence Serpong hingga 150 unit sampai akhir tahun, beliau juga menambahkan rata-rata penjualan B-Residence Serpong per bulanya di atas 50 unit ditambah dengan promo akhir tahun DP 0% dan hadiah langsung berupa AC atau TV LED 32”. Untuk mensukseskan program tersebut manajemen B-Residence Serpong sangat agresif untuk memasarkan dan mendekatkan diri ke konsumen dengan cara membuka pameran di mall, office dan JCC.

Progres pembangunan B-Residence Serpong juga sangat positif, menejemen mentargetkan semua tower harus selesai pengerjaan strukturnya di tahun 2018 bahkan façade tower C (Tulip) sudah mencapai 95 % dan direncanangkan hand over B-Residence Serpong di tahun 2019.

Aria juga kembali menekankan bahwa update progress pembangunan itu sangat penting untuk meyakinkan calon custumer maupun investor, di tengah isu kegagalan beberapa developer yang bermasalah dalam hal perijinan dan pembangunan untuk itu MGM Propertindo selaku developer B-Residence Serpong tetap menjaga komitmen dan kepercayaan custumer untuk membangun dan hand over tepat waktu.

Point-point tersebut merupakan nilai plus bagi customer atau investor B-Residence Serpong sehingga banyak dari customer yang kembali membeli unit B-Residence Serpong setelah mereka yakin dengan komitmen developer tambah GM yang sudah lebih 10 tahun malang melintang di industry properti tanah air.

Leave a Reply